Friday 2 December 2016

Format Harddisk

FORMAT HARDDISK

format harddisk ini bukan bermaksud seperti format pada umumnya, berdasarkan pada blog sebelumnya, yakni memperbaiki harddisk rusak maka, format harddisk ini sangat membantu menjadikan hasil yang lebih baik.

setelah melakukan perbaikan harddisk, sebaiknya harddisk tersebut di format secara mendalam (supaya akses harddisk menjadi smoot). untuk melakukan ini, ya kita diperlukan untuk sedikit usaha, minimal memiliki kabel USB TO SATA, USB TO ATA, ato bisa dikenal kabel USB untuk mendetek harddisk bisa juga seperti menjadikan harddisk sebagai penyimpanan external sementara pada komputer/notebook lain.
tujuan kita perlu tersebut, ialah memformat harddisk yang sudah diperbaiki secara rinci per-sector dimana penyimpanan harddisk yang umumnya terdapat pada titik-titik sector harddisk (beda dengan penyimpanan SSD).
untuk melakukan format persector yang diperlukan ialah
1. PC ato Laptop yang bisa hidup (gunakan leptop sendiri, punya temen ato numpang pada pc tetangga)
2. Harddisk yang sudah di KANIBAL ato yang belom dikanibal tapi aksesnya lelet kebangetan
3. Install software LLF (Low Level Format) dapat didownload pada logo dibawah.
dengan langkah2 nya :
1. downlod dulu LLF nya dan Install, terus jangan dibuka
2. colokin HDD / Harddisk tadi ke komputer/pc yang udah terinstall LLF
akan muncul gambar seperti ini 

3. liat apakah Harddisk tadi terdeteksi, jika tidak berarti harddisk masi belom fix..
dan jika harddisk terdeteksi, maka model harddisk/merek harddisk akan terdaftar tinggal di klik continue dan lanjutkan untuk menformat, tunggu hingga done,. nunggunya sedikit lama, dan bersabar sambil minum ato makan :D
 pencet gambar dibawah untuk link download LLF
download LLF

Note :
harddisk yang sudah dilakukan kanibal dan dilakukan format LLF akan berdampak 2 segi, yaitu 50% kembali seperti baru alias back to nature ato 50% rusak total, jadi keputusan untuk LLF lebih memastikan apakah harddisk benar2 bisa di perbaiki, ato benar2 bisa dibuang alias rusak dan gak laku sama seklai,. so keputusan ditangan mu klo mau LLF.
 ---- klo mimin sih mending lakukan LLF, biar pasti, klo ga baik banget ya rusak parah, jelas hasilnya.

This Is The Newest Post

1 comments so far

Baccarat | Play Free Baccarat, Raffles, Card Games
Join us for an interactive 인카지노 gaming experience where 바카라 you can experience 1xbet all of the games available, from the roulette table to the Blackjack game. Play your


EmoticonEmoticon

Contributors